Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ronde ke-2, Vicky Prasetyo 2 Kali Jatuh berasal dari Azka Corbuzier

 Azka Corbuzier tampil dominan didalam pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo. Bahkan, di ronde pertama, Vicky sempat terjatuh.


Namun terjautuhnya Vicky Prasetyo bukan karena pukulan, tapi karena terpeleset. Juri pun tak memberi tambahan angka untuk Azka Corbuzier. Meski bermain dominan, tapi Azka belum sanggup menjatuhkan Vicky Prasetyo.

Ronde ke dua duel tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo berlanjut. Kali ini, sang Gladiator memberi tambahan serangan awal ke remaja 15 th. itu.

Kendati tetap mendapat serangan, Azka Corbuzier berhasil menahan. Kini, giliran anak Deddy Corbuzier itu balik memukul rivalnya, Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier tetap menerus memberi tambahan serangan ke Vicky Prasetyo. Atas aksi ini, mantan suami Kalina Oktarani itu tak kuat menghindar lawannya.

Serangan demi serangan terjadi akhirnya memicu Vicky Prasetyo terjatuh di menit 2.40. Kemudian di menit 01.16, si Gladiator lagi terjatuh usai mendapat pukulan di lebih dari satu tubuhnya.

Sampai hitungan ke delapan, Vicky Prasetyo mengusahakan bangkit. Ia yang tadinya dianggap kalah, akhirnya lagi berdiri di ronde dua.

Waktu ronde ke dua pun habis. Sampai akhirnya Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo istirahat sementara waktu.

Di sela sementara ini, Vicky Prasetyo memanggil tim medis. Ia tengah berdiskusi dengan lebih dari satu orang terkait situasi di anggota kaki. 

sumber

Post a Comment for "Ronde ke-2, Vicky Prasetyo 2 Kali Jatuh berasal dari Azka Corbuzier "